PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi)

PPID adalah kepanjangan dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, dimana PPID berfungsi sebagai pengelola dan penyampai dokumen yang dimiliki oleh badan publik sesuai dengan amanat UU 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dengan keberadaan PPID maka masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) adalah pejabat yang bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi di badan publik.

PROFIL PPID LLDIKTI WILAYAH IV

  1. Profil Singkat
  2. Tugas Dan Fungsi
  3. Visi dan Misi        
  4. Struktur PPID
  5. Regulasi
  6. Maklumat

Download Dokumen Standar Pelayanan Publik Kopertis Wilayah IV:

  1. SK Koordinator Kopertis Wilayah IV tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Pada Kopertis Wilayah IV
  2. SPP Kopertis Wilayah IV Tahun 2016

Daftar Informasi Publik

  1. Informasi Secara Berkala
  2. Informasi Tiap Saat
  3. Informasi Secara Serta Merta

Layanan Informasi Publikasi

  1. Permohonan Informasi
  2. Pengajuan Keberatan
  3. Pengajuan Penyelesaian Sengketa

Layanan Online

Layanan Publik

Bagian Umum

Bagian Sumberdaya Perguruan Tinggi

Bagian Akademik dan Kemahasiswaan

Bagian Kelembagaan, Sistem Informasi dan Kerjasama