LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH 4

“LLDIKTI Wilayah IV Terima Kunjungan Kerja Dirjen Dikti ”

Bandung – Sabtu, 27 Februari 2021, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV menerima kunjungan kerja dari Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., Ph.D. di kantor LLDIKTI Wilayah IV.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd beserta jajarannya hadir pada kesempatan tersebut. Dalam laporannya, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd menyampaikan tentang kondisi riil perguruan tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten. “Seluruh program kami berpedoman kepada rencana strategis Ditjen Pendidikan Tinggi, yaitu peningkatan angka partisipasi kasar pendidikan tinggi, memperkuat mutu dan relevansi pendidikan tinggi, menguatkan mutu dosen dan tenaga kependidikan, dan menguatkan sistem tata kelola pendidikan tinggi.” Jelasnya.

Dalam arahannya, Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., Ph.D berharap kedepan banyak PTS yang besar, berkualitas dan berkelas. “karena perguruan tinggi swasta ini mempunyai fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan perguruan tinggi negeri.” ujarnya.

Turut hadir Ketua APTISI IV-A Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., dan sejumlah pimpinan Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV yang diundang secara terbatas dikarenakan untuk memenuhi standar protokol kesehatan selama masa pandemi.

Share:

More Posts