Pengunggahan Lap IPK dan Penyerahan Berkas Mahasiswa Penerima Bidikmisi Tahun 2019

Yurie Aji

Yurie Aji

  • Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

Penyelenggara Bantuan Beasiswa Bidikmisi

di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

 

Sehubungan dengan telah berakhirnya perkuliahan semester genap 2018/2019, dengan ini kami sampaikan bahwa sebagai bahan untuk pencairan dana Bidikmisi tahap berikutnya perguruan tinggi penyelenggara program Bidikmisi agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Mengupload laporan kemajuan akademik / IPK semester genap 2018/2019 ke laman http://simb3pm.dikti.go.id. Untuk kelancaran proses mohon memeriksa kembali kolom pada format excel pelaporan:

a. Kolom MULAI_BULAN diisi dengan tanggal mulai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester   genap 2018/2019 di perguruan tinggi saudara;

b. Kolom SELESAI_BULAN diisi dengan tanggal selesai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester genap 2018/2019 di perguruan tinggi saudara;

c. Kolom TAHUN diisi dengan tahun anggaran berjalan yaitu 2019;

d. Hanya melakukan proses penguploadan saja, sedangkan proses import di http://simb3pm.dikti.go.id dilakukan oleh operator LLDIKTI Wilayah IV.

  1. Menyerahkan SK Penetapan Mahasiswa Baru Penerima Bidikmisi tahun 2019;
  2. Menyerahkan SK Penetapan Mahasiswa Penerima Bidikmisi On Going tahun 2019;
  3. Menyerahkan SK Penggantian Mahasiswa Penerima Bidikmisi tahun 2019 (Jika ada penggantian);
  4. Menyerahkan file format penggantian mahasiswa (jika ada penggantian) (File terlampir);
  5. Menyerahkan file format import data mahasiswa (File terlampir);
  6. Menyerahkan file format pembukaan nomor rekening (File terlampir);
  7. Melampirkan fotocopi rekening lembaga beserta fotocopi rekening lembaga untuk pencairan dana bidikmisi.

Semua proses penguploadan laporan IPK ke http://simb3pm.dikti.go.id dan penyerahan berkas di atas paling lambat tanggal 23 Agustus 2019 sudah harus kami terima.

 

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Pengunggahan Laporan IPK dan Penyerahan Berkas Mahasiswa Penerimaan Bidikmisi Tahun 2019 .

format penggantian mahasiswa bidikmisi

format_import_data_mahasiswa

Format Pembukaan Rekening Terpusat

Kontrak Kinerja LLDikti dgn PTS

Format bank penyalur PTS

Related Articles

ถ้า ไทย เปิด คาสิโนถูกกฎหมาย จะเป็นอย่างไร ?

ช่อง 30 เมื่อค่ำคืนหนึ่งตอนปลายเดือนพฤษภาคม ด้วยประโยคชวนคิดและชวนขนลุกขนพองอย่างยิ่ง…. ตร.ปฏิบัติการ‘หนุมานดับมาเฟียคาสิโนออนไลน์’ ปิด 500 เว็บ พบเงินไหลเข้าวันละ 10 ล. เครื่องขึ้นรูปผลิตจานใบไม้ รักษ์โลก ลดขยะพิษพลาสติก สร้างงานดีไซน์ เพิ่มรายได้จากการส่งออก… มือถือแอนดรอยด์ออนไลน์ – แพลตฟอร์มโฮสติ้งบริการคลาวด์ 24 ชม. เว็บพนันออนไลน์ ที่ดีที่สุดในเอเชีย ฝาก-ถอน ออโต้

Continue Reading

Penyelenggara Bantuan Beasiswa Bidikmisi

di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV

 

Sehubungan dengan telah berakhirnya perkuliahan semester genap 2018/2019, dengan ini kami sampaikan bahwa sebagai bahan untuk pencairan dana Bidikmisi tahap berikutnya perguruan tinggi penyelenggara program Bidikmisi agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Mengupload laporan kemajuan akademik / IPK semester genap 2018/2019 ke laman http://simb3pm.dikti.go.id. Untuk kelancaran proses mohon memeriksa kembali kolom pada format excel pelaporan:

a. Kolom MULAI_BULAN diisi dengan tanggal mulai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester   genap 2018/2019 di perguruan tinggi saudara;

b. Kolom SELESAI_BULAN diisi dengan tanggal selesai SK berlaku sesuai yang tercantum pada SK Semester genap 2018/2019 di perguruan tinggi saudara;

c. Kolom TAHUN diisi dengan tahun anggaran berjalan yaitu 2019;

d. Hanya melakukan proses penguploadan saja, sedangkan proses import di http://simb3pm.dikti.go.id dilakukan oleh operator LLDIKTI Wilayah IV.

  1. Menyerahkan SK Penetapan Mahasiswa Baru Penerima Bidikmisi tahun 2019;
  2. Menyerahkan SK Penetapan Mahasiswa Penerima Bidikmisi On Going tahun 2019;
  3. Menyerahkan SK Penggantian Mahasiswa Penerima Bidikmisi tahun 2019 (Jika ada penggantian);
  4. Menyerahkan file format penggantian mahasiswa (jika ada penggantian) (File terlampir);
  5. Menyerahkan file format import data mahasiswa (File terlampir);
  6. Menyerahkan file format pembukaan nomor rekening (File terlampir);
  7. Melampirkan fotocopi rekening lembaga beserta fotocopi rekening lembaga untuk pencairan dana bidikmisi.

Semua proses penguploadan laporan IPK ke http://simb3pm.dikti.go.id dan penyerahan berkas di atas paling lambat tanggal 23 Agustus 2019 sudah harus kami terima.

 

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Pengunggahan Laporan IPK dan Penyerahan Berkas Mahasiswa Penerimaan Bidikmisi Tahun 2019 .

format penggantian mahasiswa bidikmisi

format_import_data_mahasiswa

Format Pembukaan Rekening Terpusat

Kontrak Kinerja LLDikti dgn PTS

Format bank penyalur PTS